FILM DESAKU

Hallo Generasi Muda..
Yukzz Ikutan Lomba Film Dokumenter dengan tema “Desaku Kemilau Pesawaran”
.
Tujuan perlombaan ini untuk ikut serta mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Pesawaran dan memotivasi Generasi Muda untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan di Kabupaten Pesawaran.
.
Ketentuan lomba terbuka untuk SMA/SMK, Mahasiswa, Umum, perorangan, kelompok, yang berdomisili di Lampung.
.
Format materi karya film hasil karya sendiri dan belum dipublikasikan dan berupa MP4 Wide Screen/MPEG2 Full HD yang kompatibel dengan media player GOM, KMP atau MPC.
.
Proses pengambilan gambar wajib di Kabupaten Pesawaran dari 144 desa yang ada serta melakukan protokol kesehatan, dan biaya pengambilan film seluruh ditanggung oleh peserta serta pendaftaran gratis.
.
Dalam beberapa dialog diperbolehkan dengan bahasa Lampung dengan terjemahan teks bahasa indonesia dibawahnya, dengan tema film desaku kemilau Pesawaran ,dengan judul bebas dari peserta.
.
Hadiah lomba juara 1 theropy + uang tunai 10 juta, juara 2 theropy + uang tunai 7.5 juta, dan juara 3 theropy + uang tunai 5 juta, serta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi film dokumenter tingkat nasional dan bea siswa.
.
Pendaftaran dimulai tgl. 25 Maret 2021 sd 12 April 2021 di Sekretariat LPPN dan Dispar Pesawaran .adapun syarat berikutnya bisa ditanya langsung ke panitia.

Seleksi pengumpulan file film tgl. 5 mei 2021 di Sekretariat LPPN.

Semifinal tgl. 22-23 mei 2021 tempat tentatif

Grand final pemenang dalam lomba pembuatan film dokumenter akan diumumkan pada agenda final tgl. 29 mei 2021.
.
Ayo daftar dan tunjukkan semangat dan kreatifitas dimasa pebdemi ini, dan tanyakan langsung ke sekretariat LPPN atau datang ke Dispar Pesawaran.
.
Lomba ini kerjasama antara LPPN dengan Dispar Pesawaran
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *