Kadis pariwisata Monitoring Di Ketapang

Monitoring pelaksanaan penerapan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan Operasi Ketupat di Wilayah Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (15/05).

Tim Pelaksana Monitoring Dispar Pesawaran melaporkan pada hari ini dari hasil pemantauan di pos PAM RM Koboi arus lalu lintas dalam keadaan normal seperti biasa.
.

Untuk pemantauan di Pos Pam Mutun terpantau dalam keadaan sepi.

Sedangkan untuk pemantauan di Pos Pam Ketapang dari dermaga 1 dan 2 tidak ada kendaraan pengunjung wisata sedangkan untuk dermaga 3 dan 3 terlihat ada kendaraan R4: 2 plat BE di dermaga 3, R4: 8 plat BG dan B di dermaga 4, diduga masih ada kunjungan wisatawan ke arah pulau Pahawang dan Tegal mas.

Selama Pemantauan di Tempat Objek Wisata pantai Ketapang, pantai Sari Ringgung, putra mangrove patengoran dan pantai Klara dan villa Gardenia dalam keadaan sepi dan tidak terlihat aktivitas pengunjung wisata.

Yang terlihat kunjungan wisatawan di pinggir pantai batalyon infanteri ramai dikunjungi oleh para wisata lokal dalam rangka liburan hari raya idul Fitri 1442 H.

Berita ini dilaporkan oleh : Rosidi dan Hermawan.

Saluran informasi lainnya:
Bisa dilihat di IG dan Facebook Aris Apriyadi Bidang Pemasaran Pariwisata Dispar Pesawaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *