Ayo Ikutan Lomba Film Dokumenter “Desaku Kemilau Pesawaran”

Hallo Generasi Muda..
Yukzz Ikutan Lomba Film Dokumenter dengan tema “Desaku Kemilau Pesawaran”
.
Tujuan perlombaan ini untuk ikut serta mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Pesawaran dan memotivasi Generasi Muda untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan di Kabupaten Pesawaran.
.
Ketentuan lomba terbuka untuk SMA/SMK, Mahasiswa, Umum, perorangan, kelompok, yang berdomisili di Lampung.
.
Format materi karya film hasil karya sendiri dan belum dipublikasikan dan berupa MP4 Wide Screen/MPEG2 Full HD yang kompatibel dengan media player GOM, KMP atau MPC.
.
Proses pengambilan gambar wajib di Kabupaten Pesawaran dari 144 desa yang ada serta melakukan protokol kesehatan, dan biaya pengambilan film seluruh ditanggung oleh peserta serta pendaftaran gratis.
.
Dalam beberapa dialog diperbolehkan dengan bahasa Lampung dengan terjemahan teks bahasa indonesia dibawahnya, dengan tema film desaku kemilau Pesawaran ,dengan judul bebas dari peserta.
.
Hadiah lomba juara 1 theropy + uang tunai 10 juta, juara 2 theropy + uang tunai 7.5 juta, dan juara 3 theropy + uang tunai 5 juta, serta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi film dokumenter tingkat nasional dan bea siswa.
.
Pendaftaran dimulai tgl. 25 Maret 2021 sd 12 April 2021 di Sekretariat LPPN dan Dispar Pesawaran .adapun syarat berikutnya bisa ditanya langsung ke panitia.

Seleksi pengumpulan file film tgl. 5 mei 2021 di Sekretariat LPPN.

Semifinal tgl. 22-23 mei 2021 tempat tentatif

Grand final pemenang dalam lomba pembuatan film dokumenter akan diumumkan pada agenda final tgl. 29 mei 2021.
.
Ayo daftar dan tunjukkan semangat dan kreatifitas dimasa pebdemi ini, dan tanyakan langsung ke sekretariat LPPN atau datang ke Dispar Pesawaran.
.
Lomba ini kerjasama antara LPPN dengan Dispar Pesawaran
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bupati Dendi Ramadhona hadiri acara Diskusi Semangat Kolaborasi Bangkitkan Pariwisata Pesawaran di Arter Tirta Desa Harapan Jaya - 3.jpg
Berita

Bupati Dendi: Kolaborasi Salah Satu Upaya Gairahkan Kembali Pariwisata Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak pelaku wisata memperkuat kolaborasi gairahkan pariwisata. Untuk bangkit bersama setelah penurunan status menjadi PPKM Level 3. Kolaborasi pentahelix menjadi salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk dapat menggairahkan kembali pariwisata. Pentahelix (ABCGM) tersebut antara lain; Academi, Business Community, Governmenet, dan Media. Bupati Dendi, saat hadir di acara Diskusi “Semangat Kolaborasi […]

Read More
Ingin Destinasi Buka, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Ajak Pelaku Wisata Berkomitmen Bersama
Berita

Ingin Destinasi Buka, Bupati Dendi Ajak Pelaku Wisata Berkomitmen Bersama

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terus mendorong agar tempat wisata bisa segera buka kembali. Hal ini disampaikan di sela-sela acara diskusi pariwisata di Air Terjun Tirta, Dusun Sinar Dua Atas, Desa Harapan Jaya, Way Ratai, Selasa (07/09/2021) siang. Baca juga: HUT Pesawaran ke-14, Bupati Dendi: Pemkab Pentingkan Keselamatan Masyarakat Menurut Bupati Dendi, sektor pariwisata adalah sektor […]

Read More
Berita

Kunjungan Kerja Staf Ahli Bupati Kabupaten Muara Enim

Hari ini Rabu (25/8/21) Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran menerima kunjungan kerja staf Ahli Bupati Kabupaten Muara Enim beserta perangkat daerah dalam rangka studi pembelajaran daerah wisata di masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran..Dalam hal ini Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran @elsafrifahrizal memberikan presentasi trend before dan after berpariwisata pasca covid-19 di kabupaten pesawaran..Turut hadir Staf […]

Read More