Wisata Air Terjun Lubuk Lau Pesawaran

Wisata Pesawaran – Bicara soal wisata Pesawaran seperti tak ada habisnya. Dari pegunungan, lautan maupun daratan semua punya cerita sebagai tempat wisata. Sama halnya dengan air terjun yang satu ini. Air Terjun Lubuk Lau, Pesawaran.

Air terjun Lubuk Lau ini terletak di Desa Way Sabu, Pesawaran Lampung. Aksesnya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan perjalanan ke arah pesawaran melewati pantai sari ringgung, pantai ketapang dan pantai klara, tak jauh dari pantai klara itu terdapat markas TNI Anggkatan Laut, Brigade Infanteri -3 Marinir, Batalyon Infanteri -9. Sampai menemukan pertigaan ambil jalur kanan masuk menuju sebuah perkampungan sampai ke titik akhir di tandai dengan adanya bendungan.

Untuk Kendaraan seperti motor dan mobil dapat kamu parkir di sekitaran rumah warga atau menitipkan ke salah satu rumah yang ada di perkampungan itu, dan pastinya jangan malu dan bersikap sombong dengan tak menegur orang di perkampungan di sana.

Untuk menuju ke air terjun ini bisa di lakukan dengan jalan kaki sambil menyusuri pinggiran sungai. tracknya cukup tak terlalu sulit, hanya mendaki gunung beberapa menit kemudian menyusuri sungai. Setelah menyusuri sungai beberapa menit Anda akan menemukan spot air terjunnya.

Terdapat dua jenis air terjun di sini. Setelah menyebrangi air terjun pertama, turun lagi ke bawah sehingga kamu menemukan air terjun kedua yang akan membuat Anda berdecak kagum. Banyak aktifitas yang dapat dilakukan di sini, mulai dari berenang, duduk santai atau sekedar foto-foto. Rasa lelah setelah melakukan perjalanan, terbayar oleh indahnya air terjun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Villa Gardenia Lampung - @villa_gardenialampung
Destinasi

Villa Gardenia Lampung, Tempat Rekreasi Penuh Bunga dengan View Laut

Rekreasi di taman yang memiliki view laut akan sangat mengasyikkan. Apalagi lokasinya tidak terlalu jauh dari Kota Bandar Lampung. Villa Gardenia Lampung, sebuah obyek wisata di lereng bukit dengan taman yang instagramable. Selain itu berbagai fasilitas pendukung juga tersedia. Dari pusat Kota Bandar Lampung hanya berjarak sekitar 14 kilometer. Waktu tempuhnya sekitar 30an menit saja. […]

Read More
Hutan Mangrove Petengoran Desa Gebang Pesawaran - kelilinglampung.net - Yopie Pangkey
Destinasi

Pesona Hutan Mangrove Petengoran di Desa Gebang

Pesawaran itu termasuk kabupaten yang lengkap. Kamu bisa menjumpai pantai, laut, pulau yang indah. Di sisi lain ada gunung, hutan, sungai dan sebagainya. Menjadikan Pesawaran sangat menarik untuk dieksplorasi. Ingin mencoba berwisata yang berbeda, bisa datangi Hutan Mangrove Petengoran. Lokasinya berada di antara Pantai Sari Ringgung dan Pantai Dewi Mandapa. Tepatnya berada di Desa Gebang, […]

Read More
Pantai Mutun Pesawaran Lampung - Hamdi Azis.
Destinasi

Pantai Mutun di Pesawaran Lampung, Favoritnya Wisatawan Keluarga

Pantai Mutun merupakan pantai favorit yang selalu ramai dikunjung setiap akhir pekan. Satu obyek wisata di Pesawaran yang asyik dikunjungi besama keluarga. Pantai Mutun adalah pantai dengan suasana santai. Memiliki pasir putih yang lembut, laut yang tenang, dengan pantai yang rimbun. Asyik buat bersantai melepas rasa jenuh setelah bekerja seminggu penuh. Dekat Dari Bandar Lampung […]

Read More