Delon Indonesian Idol Syuting videoklip terbaru di Pulau Tegal Mas Resort Pesawaran
Delon Thamrin, Indonesian Idol, saat berada di Pulau Tegal Mas Resort Pesawaran untuk syuting videoklip terbarunya. (Foto: Bidang Pemasaran Dispar Kab. Pesawaran)

Delon Thamrin, artis jebolan Indonesia Idol, melakukan syuting videoklip terbarunya di Kabupaten Pesawaran. Ia tampak begitu antusias selama syuting di Pulau Tegal Mas Resort.

Selain Tegal Mas Resort, Delon juga mengunjungi Els Cofee, Hotel Radisson, dan Radar Lounge. Tidak sendirian, untuk video klip ini ia ditemani Ingga, Muli asal Lampung.

Baca juga:
* Pulau Pahawang, Wisata Andalannya Lampung

Menurut pengakuannya, Delon sangat terpukau dengan keindahan alam yang dimiliki oleh Pesawaran.

Laut di sekitar Tegal Mas Resort, menurut Delon, airnya termasuk jernih. Wisatawan bisa snorkeling, diving, dan menginap di sini.

Warga Jabodetabek bisa memilih Lampung sebagai destinasi wisata. Apalagi menurutnya akses saat ini sudah jauh lebih mudah dan cepat.

“Tidak perlu jauh-jauh, di Lampung juga ada. Lampung keren, Lampung Berjaya,” Serunya.

Tak ragu, Delon mengajak fansnya dan juga semua kalangan untuk berkunjung ke Lampung.

“Semua fans dan masyarakat Indonesia, ayo datang ke Lampung. Karena pariwisatanya sedang berkembang. Ada banyak spot wisata yang sangat bagus datang dan rasakan sendiri sensasinya.” Ajaknya.

Dilansir dari genpi.id, Delon mengakui kalau Provinsi Lampung sudah banyak mengalami kemajuan dibanding 10an tahun lalu.

“Dibanding saat saya berkunjung 10 tahun lalu, sekarang sudah jauh lebih maju.” Ujar Delon.

Sementara Ringga Fardhani Saputri, biasa dipanggil Ingga menambahkan, Lampung memang sangat cocok dijadikan lokasi syuting video klip.

“Saya sebagai muli Lampng senang bisa membantu mempromosikan pariwisata Lampung. Sekaligus guna mendukung kemajuan UMKM yang ada di Lampung.” Ujarnya singkat.

Baca juga:
* Kunjungan Bupati Pesawaran ke Pulau Tegal Mas Dalam Rangka Pembubaran Panitia Vaksin Masal

Nagaswara, manajemen yang menaungi artis Delon, telah memilih beberapa destinasi wisata Lampung.

Salah satu yang masuk dalam kriteria mereka adalah Pulau Tegal Mas Resort. Karena memiliki akomodasi yang mumpuni, mudah diakses, dan banyak aktivitas wisata di sekitarnya.

Penasaran dengan video videoklip single terbaru Delon? Kita tunggu saja videoklip tersebut dirilis di bulan Februari mendatang.