@sambalmewah_bernoeng
(Foto: @sambalmewah_bernoeng)

Di akhir pekan atau waktu luang masih bingung mau habiskan waktu di mana? Datang ke cafe Bandar Lampung mungkin sudah bosan ya. Nah sekarang mengapa tidak mencoba sebuah cafe yang asyik dan menyenangkan di Pesawaran?

Cafe and resto Sambal Mewah Bernoeng menawarkan suguhan view alam pepohanan mepet sawah. Di sini Anda bisa menyantap menu makanan modern dan tradisional.

Cafe ini terletak di Jalan Raya Ganjaran, Gang Masjid Al Jami No. 79, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran. (dekat Pesantren Darrul Huffaz).

Baca juga:
* Pindang Kepala Simba di RM IKA Hanura, Lezat dan Nimat!

Lokasinya termasuk dekat dari Kota Bandar Lampung. Dari Terminal Kemiling menuju kemari hanya akan menempuh jarak sekitar 7 kilometer.

Nama cafe ini berasal dari kata ‘sambal’ dan ‘mewah. Sambal selalu menjadi teman santap di segala makanan masyarakat Indonesia. Sedangkan “mewah” adalah singkatan dari ‘Mepet Sawah’.

Sedangkan “Bernoeng” adalah nama kampung cafe dan resto ini berada. Ingin sekaligus membantu mengangkat nama lokal daerah ini.

Cafe dan resto ini memang berkonsep ala pedesaan. Anda bisa memandang panorama sawah yang membentang di bagian belakang cafe. Ini salah satu daya tarik yang membuat banyak pengunjung ingin datang.

Dilansir lampuung.com, menu makanan dan minuman di Sambal Mewah Bernoeng ini barvariasi.

Menu best seller antara lain Chicken sweet butter, Javanese Noodle Soup, Singapore Seafood fried noodles, Samewa Special fried rice dll.

Menu snack ada; Tahu Wolak Walik, Siomay, Croffle dan untuk minumannya Le Bonbon Bernoeng Kofie, Choco Mizu, Ice Red Velvet Cheeze & Make up, Violet in blue dan masih banyak lagi.

Harga makanan dan minuman dibanderol antara Rp.14.000 – Rp. 33.000.

Adapun fasilitas yang ada di cafe and resto Sambal Mewah Bernoeng ini antara lain, WiFi, musala, tempat karaoke.

Cafe dan resto ini sangat cocok untuk keluarga, sahabat, rapat bersama kolega.

Baca juga:
* Wisata Embung Desa Purworejo di Negeri Katon

Anda bisa datang setiap hari antara pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Ingin melihat suasana dan menunya, bisa cek terlebih dauhulu akun Instagram @sambalmewah_bernoeng.

Bagaimana, tertarik datang ke Cafe & Resto Sambal Mewah Bernoeng?